Pdf To JPG Converter 2.0.1

PDF To JPG Converter 2.0.1
Keberagaman format file saat ini memang sangat banyak, namun banyak juga yang menyediakan aplikasi konversi format file-file tersebut.Aplikasi-aplikasi tersebut ada yang banyak mendukung konversi format file,dan ada juga aplikasi yang hanya mendukung konversi formay file tertentu. Salah satunya adalah aplikasi PDF To JPG Converter 2.0.1.

Aplikasi berukuran 1,95 MB ini tidak hanya mendukung konversi file pdf ke jpg saja,namun aplikasi ini mendukung konversi file pdf ke format file gambar,seperti Bmp,tif,gif,dan png.Memang aplikasi menyedia konversi file pdf,namun kelebihan aplikasi ini user dapat menggunakan mode batch,page range conversion,dpi customization,dan kelebihan proses konversi yang diberikan oleh aplikasi ini 87% lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi konversi pdf lainnya.
Aplikasi PDF To JPg converter ini merupakan standalone executable,sehingga user tidak perlu menginstalnya untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa digunakan pada system operasi Windows 2000,XP,Vista ataupun Windows 7.
Aplikasi ini juga user friendly,jd tidak susah untuk meggunakan aplikasi ini, PDF To JPG Converter 2.0.1 bisa di Download pada Link di bawah ini:
DOWNLOAD:
www.pdftojpgconverter.com/down/pdf2jpg.exe

One Response so far.

  1. Anonim says:

    mantap Gan....!!

Leave a Reply